Selasa, 24 April 2012

Dengan kemajuan perkembangan teknologi sekarang ini di semua bidang, sangat membantu kebutuhan-kebutuhan kita yang sulit dijangkau, dalam dunia pendidikan khususnya dalam pembelajaran matematika salah satu software yang dewasa ini berkembang adalah Maplesoft. mungkin jarang orang yang mengenal software ini di kalangan SD, SMP, SMA, bahkan di perguruan tinggi.
Maple adalah perangkat lunak komputasi teknis penting untuk insinyur sekarang ini, matematikawan, dan ilmuwan. Apakah Anda perlu untuk melakukan perhitungan cepat, mengembangkan lembar desain, mengajarkan konsep-konsep fundamental, atau memproduksi canggih tinggi kesetiaan model simulasi, terkemuka di dunia mesin komputasi Maple menawarkan keluasan, kedalaman, dan kinerja untuk menangani setiap jenis permasalahan matematika yang abstrak.
      Pada softwaire ini anda bisa menikmati berbagai perhitungan antara lain limit, differensial, integral, parabola, fungsi kuadrat dll. maplesoft ini masih berbentuk trial, jika anda ingin tahu lebih jelasnya bisa lihat >>di sini<<

===>Download Maplesoft 15 Full version download link di sini
22.56   Posted by aries in with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search